penyaluran dana bltdd tahap 3 salur 4 desa seguring

Newsmetroindonesia.com pada hari ini Selasa tanggal 5/12/2023 Desa Seguring salurkan sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Seguring Kecamatan Curup utara Kabupaten Rejang Lebong, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK untuk bulan juli, agustus dan september, total 3 bulan adalah sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah). Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di balai Kantor Desa Seguring kecamatan curup Utara kabupaten Rejang Lebong pada hari ini senin (05/12/2023Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, BPD,Babinmas,babinsa Aparatur Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).
Dalam acara tersebut kepala desa bapak yanhusin Damiri menyampaikan bahwa yang mendapatkan bantuan ini adalah warga yang belum tersentuh bantuan lainnya. "Bantuan BLT-DD ini sebagai bantuan dan semangat bagi masyarakat dalam menghadapi setuasi ekonomi sekarang ini, bantuan ini yang bersumber dari dana desa dan diberikan kepada warga yang belum tersentuh sama sekali oleh bantuan lainnya. Besar bantuan ini sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) perbulan, dan ini diberikan selama tiga bulan totalnya Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah). 
 Selain itu ditempat yang sama pak YanHusin Damiri,selaku kepala Desa juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan bantuan ini dengan semestinya apalagi pada saat ini mengikuti kenaikan harga bahan pokok yang semakin tinggi dan lainnya. Tegasnya