03-03-2023 Giat POLSEK BERMANI ULU (JUMROKAH) Jumat Borong Sedekah , Hari ini kita sedekahkan ilmu dan sedekah makanan

Pada hari Jum'at tanggal 03 Maret 2023 Pukul 10.00 Wib Kapolsek Bermani Ulu beserta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Penyuluhan dilanjutkan JUMROKAH (Jumat Borong Sedekah) dan Pemberian Makanan kepada Para Murid di SMPN 17 Rejang Lebong Desa Kampung Melayu Kec. Bermani Ulu Kab. Rejang Lebong.
Penyuluhan dilaksanakan oleh Kapolsek Bermani Ulu beserta Anggota Bhabinkamtibmas terhadap para murid SMPN 17 Rejang Lebong tentang Kenakalan Para Remaja, dan agar terhindar dari permasalahan yang diakibatkannya, serta memberikan semangat kepada para Murid untuk belajar dengan serius sehingga nantinya bisa bermanfaat, dan berguna bagi orang lain maupun Bangsa dan Negara.
Bahwa Kegiatan JUMROKAH tersebut dilaksanakan di Warung Kantin Sekolah SMPN 17 Rejang Lebong Desa Kampung Melayu Kec. Bermani Ulu, dan kegiatan tersebut berupa memborong makanan ringan di warung tersebut, serta makanan ringan tersebut langsung diberikan kepada Para Murid di SMPN 17 Rejang Lebong yang berada di sekitar warung tersebut.
Bahwa kegiatan JUMROKAH tersebut di laksanakan oleh Kapolsek dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu di Desa SMPN 17 Rejang Lebong Kec. Bermani Ulu.
Bahwa dana untuk membeli/ memborong makanan ringan di Warung Kantin Sekolah tersebut dikumpulkan secara sukarela oleh Anggota Polsek Bermani Ulu.
Dengan diadakannya Penyuluhan terhadap para murid SMPN 17 Rejang Lebong diharapkan dapat memberikan wawasan, dan dapat terhindar dari permasalahan yang dilakukan oleh para pelajar.
Kegiatan selesai pukul 11.15 Wib, berjalan lancar aman dan kondusif tutup Kapolsek.


By:admin