Vaksinasi Door To Door Polres Rejang Lebong.

Trend News  Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Revaco Polres Rejang Lebong ini dipimpin lansgung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH Bersama Padal Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong Iptu Jumipan Azhari, SH MM.
Berbagai Upaya Polri dalam mendukung Program Pemerintah guna mewujudkan capaian target 100 persen Vaksinasi hari ini Sabtu 20 Januari 2022 Tim Revaco Polres Rejang Lebong membuka pelayanan Vaksinasi Covid 19 secara Door to Door kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.
Tim Revaco menyediakan 500 Dosis yang akan diperuntukan bagi masyarakat umum Kabupaten Rejang Lebong baik dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster. 
Pelaksanaan vaksinasi door to door inipun Di sambut baik oleh warga terlihat dari antusias warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi presisi polres rejang lebong baik itu lansia, usia 12 tahun 17 tahun dan usia 18 tahun keatas.
Vaksinasi Door to Door Polres Rejang Lebong ini merupakan upaya untuk merealisasikan target vaksinasi dan diharapkan bisa segera mencapai kekebalan komunal serta dapat memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin.
Pada Kegiatan Vaksinasi Door to Door Kabag Ops Polres Rejang Lebong mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah Inovasi Polres Rejang Lebong untuk mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong mengingat banyaknya warga yang sibuk dalam perkerjaan dan tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi masal di beberapa gerai vaksin yang sudah disediakan serta diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi Covid 19. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera ditangani.

Tim Revaco Polres Rejang Lebong juga menghimbau kepada masyarakat untuk  selalu mematuhi prokes Covid 19 dan memberikan edukasi cara penggunaa applikasi peduli Lindungi kepada masyarakat.tutup kasubag Humas polres Rejang Lebong 

By:admin